Tuesday 20 October 2015

Menghasilkan uang dari internet

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet, seperti memasang iklan, menjual produk, Google Adnsese, dan masih banyak lagi. Yang akan saya bahas kali ini adalah menghasilkan uang dengan PopCash. Menghasilkan uang dari internet tentu saja bukan hal yang instan, perlu beberapa proses dan ketereampilan.
PopCash adalah salah satu program CPM (Cost Per Million). CPM adalah program dimana anda akan dibayar per tampilan. Jadi untuk mendapatkan banyak uang dari PopCash anda harus memiliki website/blog dengan traffic yang tinggi. Semua itu membutuhkan proses dan keterampilan agar traffic website/blog anda meningkat. Untuk meningkatkan traffic dapat dilakukan dengan cara mempromosikan website/blog anda sehingga website/blog anda banyak dikunjungi.

-Untuk membuka situs PopCash silakan klik DISINI.
-Untuk mendaftar di PopCash klik DISINI.

Setelah mendaftar dan login, anda klik 'websites' yang terdapat pada menu Publisher. kemudian klik 'add a new website' dan masukan alamat website/blog anda. Jika sudah klik 'website' lagi, kemudian lihat status website anda. jika statusnya 'Approved' berarti website anda sudah diakui. Biasanya web/blog akan diakui setelah 1x24 jam.
Setelah website anda diakui, anda klik 'get code' pada menu Publisher kemudian pilih website anda yang sudah dimasukan, lalu klik 'Get Code'.

Setelah Codenya tampil, copy codenya ke website/blog anda. Tempelkan codenya diatas code </head> pada website/blog anda.
Dengan adanya code tersebut pada web/blog anda, anda bisa mendapatkan uang dari PopCash.

No comments:

Post a Comment